Jalantikus Review Contest

0


        Microsoft office professional 2010. Sebenarnya saya sudah punya microsoft office 2013, namun saya share dulu secara bertahap agar tidak langsung loncat dan pasti masih banyk juga yang masih suka dengan microsoft office 2010.
        Microsoft office 2010 yang D'REZPECKTOR bagikan ini saya lengkapi dengan serial trial dan activator yang akan membuat office 2010 yang  digunakan menjadi full version.Office 2010 ini sudah saya coba pada notebook dengan OS windows 7 ultimate SP1 dan sampai sekarang tidak pernah bermasalah karena sudah full version.
Microsoft office sudah pasti sangat dibutuhkan pada PC yang kita gunakan karena tanpa microsoft office, PC kita akan terasa tidak lengkap.

Screenshot :

Bagi yang ingin mendownload microsoft office 2010 professional ini, silahkan download pada link dibawah ini :

- Mediafire :

- 4hared : http://adf.ly/d5igW

Cara install :
  1. Jalankan office untuk mulai menginstall
  2. Jika Office 2010 meminta serial atau product key,masukkan XF9HV-MG4CV-KCK8F-T39WK-XW3QR
  3. Setelah selesai menginstall usahakan untuk merestart komputer agar tidak terjadi error yang dapat merugikan komputer anda
  4. Buka aktivator yang sudah berada pada folder yang didownload tadi ( Office 2010 tollkit )
  5. Klik EZ-Acktivator dan tunggu sampai prosesnya selesai
  6. Enjoy~


Kalau mau copas artikel "Microsoft Office 2010 Proffesional" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ane ini ya gan
Hargailah karya blogger
Kalau kamu suka dengan artikel "Microsoft Office 2010 Proffesional" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Posting Komentar

 
Top